Nilai Laporan Praktikum ….

Akhirnya setelah 1 semester melaksanakan praktikum, nilai laporan sudah selesai juga gw koreksi (walaupun belum semua) he..he…he… I’m So happy…!!!

Gw seneng bukan main, selain tanggung jawab udah terlaksana bentar lagi insentiv turun euy! (tapi biasanya sih telat!) ah moga aja ga telat kayak yang dulu-dulu, kan sekarang udah ganti pegawai masak sih ga ada perubahan!

Btw, untuk praktikum kali ini yaitu yang gw pegang Praktikum Pemrograman Web punya nilai rata-rata paling bagus jika di bandingkan dengan praktikum-praktikum sebelumnya khususnya Sistem Operasi Linux! Sewaktu megang koreksi Sistem Operasi (SO) rata-rata nilai cuman 56,79 doank!, tapi sekarang untuk Pemrograman Web kelas Manajemen Informatika rata-rata kelas bisa sampai 66,91 hampir tujuh!

Ga tau juga koq bisa naik banyak banget, mungkin faktor terbesarnya adalah para praktikan yang pinter-pinter kalee… (alah… cape’ dech…..) soalnya pada praktikum web gw kasih banyak tugas tambahan yang menurut gw lumayan susah dibandingkan dengan tugas yang ada di modul. Tapi ga tau knapa koq kayaknya beberapa praktikan merasa tertantang untuk mengerjakan tugas yang gw kasih. Ada anak yang semangat banget buat mengerjakan tugas, sampai-sampai diluar jam praktikum dia nanyain gw terus. Nama anaknya lumayan keren Galih Udin Syambudhi, anaknya juga lumayan ganteng dan rajin sholat juga. Sayangnya dia nggak mendapat nilai tertinggi dikelasnya, dia masih kalah sama akhwat dikelasnya yang bernama Dwi Rahmawati. Tapi buat semangat belajar dan berusaha gw acungi jempol deh buat galih! Moga aja skripsinya ntar bisa cepet selesai dan cepet lulus dari AKAKOM (jangan kayak gw yang ga jelas gini!)

Ok, sgitu dulu review buat praktikum web kelas MI, buat kelas Sistem Informasi segera menyusul deh! Sorry agak telat, soale pak Yanu (Dosen pengampu Kelas MI) minta nilai di kumpul rabu 16 mei 2007 sih, jadi gw koreksi dulu yang jurusan MI deh!!

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: