Proposal….

Hah….!!!

Yep, skarang waktunya ngurus skripsi. Trus langkah pertama yang kudu dilakukan adalah membuat proposal, target sih seminggu selesai buat nyusun dan ngajuin tuh proposal. Tema dah lama kebayang, tinggal cari referensi dan buka2 skripsi2 temen yang ada di perpustakaan, yah siapa tau dah ada yang membuat jadi gw tinggal ngembangin. Pengennya sih gw mbikin aplikasi tentang security, bisa berupa kriptografi or steganografi. Tapi, satu hal yang pasti gw pengennya ini dibuat di lingkungan opensource, entah bahasa pemrograman mana yang nantinya mau gw pake.

Beberapa bahasa pemrograman udah masuk list, namun belum tau mau pake yang mana yang cocok. Gw juga baru kenal sama yang namanya gambas, java dan Qt, jadi mungkin diantara ketiga bahasa pemrograman tersebut.

Minggu pertama juli : pembuatan dan pengajuan proposal.
Minggu kedua : kalo bisa udah di acc tuh proposal.
Minggu ketiga-keempat : mulai ngerancang buat bab-3 alias perancangan system.
Agustus : mulai bab-4 alias programming.

Ok, kita liat aja apa bisa kelar ….

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: