Mataharinya tenggelam kemana…?

ya… itu tuh pertanyaan yang diucapkan keponakan dirumah…
pertanyaan yang muncul karena kepolosan seorang anak kecil,
keponakan gw itu baru berumur 1,5 tahun… rani namanya

kejadiannya pas sore hari, sekitar jam 17:25. sore itu vega(ponakan gw yg laen)
baru aja pulang dari kuliahnya, dan langsung disapa sama rani…
stelah percakapan layaknya seorang yang ingin membahagiakan adiknya,
maka vega pergi tuk mandi,

baru ngambil handuk, dari mulutnya terucap “wah, mataharinya dah tenggelam nih…”
“dingin ga’ ga ya… klo mandi…?!!”
sejurus kemudian rani datang dari belakang dan berkata”kak…!kak…! mataharinya tenggelam

kemana?!”

sesaat itu juga, saya, vega dan ibunya rani termenung/terdiam karena bingung mo njawab gmn?!
“kak…!kak…! mataharinya tenggelam kemana?!” pertanyaan itu diulang terus
dan kami bingung gmn mesti ngejawabnya…

dasar orang yang udah “udzur” maka kami pun mengalihkan perhatiaanya
vega langsung “ah, mandi ah keburu malem nieh….”, “dah dulu ya ran..”
aku langsung “wahhh… ikannya di akuarium lapernieh kayaknya… kasih makan ah…”
dan tante langsung wah nasi-nya dah mateng blum ya….
kemudian rani langsung lupa deh, dan dia “ma…. aku maem ya…”

he…he….he…. jadi jawabannya sampe sekarang ga bisa dijawab
bukannya ga tau, tapi emang susah seh… vega juga seh ada-ada aja!
bikin pernyataan yang aneh2!!! buat anak 1,5 thn…. kan susah njelasinnya..

klo pertanyaan itu ditanyain ke kamu… dari anak 1,5 tahun…
apa jawaban kamu…?

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: