perNikahAn mAs sUgeNg F.

tangGal 7 jan 2008 KmarEn mas sugeng melangsuNgkan waliMahan.
semoga menjadi keluArga yg sAkinaH ya Mas sUgeNg.
pelaksanaannya sendiri dilakuKan 2 haRi, di kediamAn mempelaI
akHwat.

saYa bersAma tmn2 JogJa berangKat pada TanggAl 7, klo saya
berangKat dari RumAh jam 7:50, dmn semua serba mendadak!
aku dikabari ms Budi (klo pake ms berarti mas budi polTak catEt)
skitar jam stgh dLapan n katanYa haRus siAp stgh jam keMudiAn!!!
yah … tpaksa deh, mandi ga paKe sikatAn giGi.

daSar nya oranG indO, baRu brangKat jam stgh 9, padahal gw dah TunggU
di TugU jam 7:55!! iTu beluM sberapa, kloter perTama membaWa 1 orng sopier,
7 oRang UndangAn, diantrAnya saya, bang IwanS, Mr. BonFiT, ms OUzYIe,
ms RueNoo, E “GamAbunTa” Ko Noegroho n tRakHier gw luPa namanYa.. he..he…
yg PuaSti dia seKost ma Ms SuGeNk…

klOter perTama brangAt n mnungGu kloter 2 di TerMinAl NjomBor, yg PadA saat
diKonfirmasi ternyata KloTer 2 masiH adA di TerMinAl gIwanGan…Hiks..
HikS.. LuAmmmaaa deh…

tAu ga knaPa kLoter 2 ada di GiwangaN…!!!??!!##$#$
spEle bgt, kLuargA nya ibu KosT penGen paMitan ma KluarGanya yg ada diSana!!
Huh DAsAr ndEso bgt, orang Acra cuman stgh HaRi doaNk paKe PamiTan Jauh2
tRus LamA lagee…. Mbikin Sewooot anak2 di klOter I.

SetLah lam menunggu, aKhirnya munCul juga KloTer 2 daN langSung Brangkat ke
pEmalang. Jam kebeRangkaTan meningGalkan JOgja paDa HndPhonE gw menuNjukkAn
puKul 09:30 TePat. SyukUr AlhaMdulillAh perjalanaN beRangKat ke PemaLang
berJalan DengAn lanCar, haNya sedikiT KemaCetAn di DaerAh pAteaN yg dikaRenakan
adanYa KecELakaan TrUk & adA jugA tRuCk yang KeBlasuk ke SeloKan seHinggA memBuat
SedikiT keMaceTan, tp SecRa garIs berAs lancAr2 aAjah..

sElama di PerJalanaN diIsi dgn ObroLan daN canDa y Mbikin gA bOring Di moBil,
diMoBil ada BanYak oRaNg yg MenjAdi “GiLa”, SeeeTerESSS, tp UnTung Kagak Ade yg
mAboek…he..he…

kaMi tiBa di PemaLng(Alun2 peMalang) tePat padA saaT adZan AshaR beRkuMandAng,
seTelah shoLat selEsai kamI langSung menUju t4 reSEpsi, seBab adiknyA ms SugEng
(ms HarYanTo) udAh daTenG ngEjemput. Nah DisinI nieh, mulaI ErorRRS aCrA diPemAlang.
diMulai DengAn dAtAngnya Ujan DeRAs mEnggUyur, diLanjutKan dengAn ms BonFit yg
kelAmaan seToran di “kamAr BelakanG” dAh giTu diA malaH ga LangSung meNuJu moBil
lagI!!! tp MinTa diJemPut dgn AlesaN UjaN deRAs!!! dAssaar !!!! PadaHal kLOter 2 uDah
meNujU LokasI TKP.

nYampe-nya di lokAsi TeKaPe ujAn dAh Reda. kamI tibA pd PukuL 16:11 meNurut waKtu haPe
gw.

trnyaTa acRa inTi beLum lah dImulai unTuk malEm itu, jaDi masiH terLihat sepi. kaMi
langsuNg menUju TemPat Makan yaitu soTo GombyanG khas PemalaNg….he..he. uuueenak tennannnn..

baRu juga seLesai maKan MakanAn pemBuka, ee…… kluaRganya ibu KosT mAlah mInta CepetAn
pulaNg, isTrinya Mas SugEng aJa blon SelesaI di DandaNi, ms SugenG jg Blun BeriaS diri,
FotO2 deNgaN meMpelAi saJa Belum diLakukan, Tata cAhaya di PelaMinAn aja blun dipasanG!!
bu KOst malaHan penGen PulanG!@!#&#$%$^& Dasar!@#@$@#$%#%$% semuA AnaK2 jd PadA sewOt dah!!!
ga CumAn itu, rauT wajaH mas SugEng juGa jd maLah ruSAk gaRa2 itu!@!!@##$# Huh Dasar@$%#%#$%$

ga bisA banGet sih ngehormaTin mas SuGeng yg lagi ada acRa waLimaHan!!! jg EmosI dah SemuAnnya
seMuanYa jd beRantaKan deh!!! temen2 nyoBa buaT mas SuGeng unTuk ktawa lg, tp Ya suSah deH
oRanG bu kOstnyA aja Kayak Geto!!! heuuh…!#$#$@%$

akhIrnya tpaksa padA poTo2 seAdanYa, dgn Tata ruanG & caHaya sEadanya…!!!
ga berHenTi nyamPe situ bu KoSt mbikIn masaALah!!! saat Mo PuLang, dia MinTa mamPir
ke RumAH mas SugEng, dah GitU pas nYamPe ruMah mas SuGeng Pas Maghrib, eeee ….
meReka malah nYAri WC dan bukannnyaaaa SholAt maghRib….!!!!@!#^&*$%@#%

ga CumaN diSitu, mereKa malah mbikin AcrA di RumAh mas suGeng luaammmaa bgt, pdhal
di rumAh memPelai WaniTa adA acRa inti waliMahannya mas sugeng..!!! gila kan mikirnya!!!
kemana gitu loGikanya,,,!!#!#@#@$ dah jauh2 dr JogjA buAt menGhadiRi waLimahannya mas Sugeng
eee…. bu koSt maLah mbiKin acRa sendirI !!! dah gItu ga iKut acrA inti walimaHannya lagi..!!
sakit…….sakit…….@#%$#$&^&^*#$%^#%^

padA akhirNya kaMi puLang menuJu joGja pada PukUl 19:30, dah malam sekAli unTuk jaRak
pEMalang-JogJa.

coBaan ternYata ga nyamPe diSitu, dlm PerjAlanan pUlanG ini supir memuTuskan unTuk pulAng lewAt
BanjarNegaRa, karena Takut kEna MacEt di PaTEan jadi MenggUnakan jaluR yg Lain. daN kami Ikut
aJa, yg PenTing nyamPe dengan SElamat. KloTer 2 memimpinPerjaLanan menuJu koTa joGja, eh Ga
taunYa dia malaH kesasaR!!@!@#$# halAH capek deh…. kaRena KesaSar akhirNya paRa sopir
raPat, dan aKhirnya kloTer kami yg MemimPin perJalaNan…

eee……. baru memimPin beberApa kIlo meTer, moBil yg Kami naIki malAh lemot alIas Kurang
TenAga!!!! padA saat MemasUki tAnjAKan, MoBilNya moGok dAn tErpakSa deh kAmi Turun!!@#$#$#
dan BerJlan meNuju PunCak. itu TerjaDi di DaerAh punggeLan, BanJarnEgara (ngeliat info di
Hape).

TAu Ga, klo mAsalaH haRi itu Ga hanYa itu. saat KamI berTujuH muLai meNgantuk, dan beberApa
maLah dah TeWas… sopiRnya kesAsar lagi…. dan ga Tanggung2, 18KM!!!! ini Sama dEngan
jaRak dari KoTa joGja ke KoTa WonoSari!!!@#!$#$# giMana ga SeeteerreeSS gw.!!!!!

hahhhhhhhhhhhhhhhh…….. setelah memutAr baliK, kAmi memAsuki dAeraH soKanandi dan
banG iWanS memutusKan BerHenti Dulu, unTuk Minum KopI daN mAkan duLu… seLain JugA unTuk
memBuanG EmOsi yg adA di kePalanYa…!!! aku juga dah Ga TahAn mo Pi2s …
HEmmm…. kami da di SokaNandi tePat PadA pukUl 00:00…!!!! keMudiAn kami mAkan
Dan MiNum di keDai biRu. seTelaH itu Kami meLanjutkAn perJalanan tEpat padA puKul 00:30.

seTelaH iTu mAka perJalan berJaln denGan lanCaR lagi, AlhamDulillah saYa bisa samPe Rumah
paDa PukUl 04:30 dengAn sElaMat. saaT samPe RumAh, mo TiduR tp sebEnTar lgi dAh mo Subuh.
jaDinyA unTuk meNunggu WakTu subuH tiba akU memPosTing laPorAn di wamikaonline@googlegroups.com.

Oia, ada banYAk poTo yg Aku Ambil sEwakTu di PemAlang. Walopun tidAk ada PoTo pd SaaT acaRa inti,
sAya memAng tidAk menamPilkAnnya di Sini, klo yg mau liAt silahKan LiaT di Posting
miLis waMikaOnLine.

About asyhadione

jusT an Ordinary man

One response to “perNikahAn mAs sUgeNg F.”

  1. ekonugroho says :

    hehehe… ni fersi mas noor ya..? good… tapi 18Km bukan jarak Jogja-Wonosari. Jogja-Wonosari lebih dari 50Km akh..🙂 tapi seru perjalanannya. smoga cepet nyusul Nikah ya mas.. jangan lupa undangannya. sapa tahu ada rejeki bisa dateng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: