Hal yang baru di W660i

Tahukah anda ada hal yang baru yang menyenangkan setelah saya berganti dari K750i ke W660i. Dan mungkin juga berlaku untuk handphone sony ericsson edisi terbaru lainnya. Paling tidak ada 7 hal baru yang sangat menarik dari versi W660i ini, hal tersebut adalah:
1.Multitasking Java.
Di W660i ini kita dapat membuat/menjalankan banyak aplikasi java secara bersamaan, sehingga saya bisa bermain game “need for speed – pro street edition” dan disaat bersamaan melakukan surfing dengan OperaMini 4.0, ataupun mengecek email di gmail. Bahkan tidak sampai disitu saja, kita juga tetap bisa mendengarkan walkman ataupun radio secara bersamaan. Keren banget kan multitasking di sony ericsson ini!!!!!
2.Walkman 2.0.
Hal yang sangat menarik dari walkman 2.0 adalah adanya penggolongan artist, album, track dan juga playlist yang bisa kita atur, selain didukung dengan kemampuan TrackId. Dengan Walkman 2.0, maka melakukan pencarian lagu menjadi mudah dan sangat fleksibel. Ini mengingatkanku pada saat menggunakan Motorola Rokr E1 dulu yang sangat stabil dan user friendly dalam penanganan musik, sebab menggunakan teknologi iTunes dari Apple. Walaupun harus diakui bahwa Walkman 2.0 ini masih kalah jauh dengan teknologi iTunes yang di bawa oleh motorola Rokr E1.
3.File Hidden.
Ini adalah hal yang sangat saya inginkan dari sebuah handphone, security!!!! Yup, dengan W660i saya bisa membuat suatu file tersembunyi, yang sebelum nya tidak bisa saya lakukan pada K750i. Kita bisa menyembunyikan gambar, lagu, video, theme dan file text sekalipun. Namun memang hal ini bukan bawaan dari Sony Ericsson, perlu ada aplikasi tambahan yaitu Moby Explorer.
4.Flash menu.
Tampilan dari handphone sony ericsson versi yang terbaru menjadi semakin menarik sebab adanya dukungan flash menu, ini menjadikan semakin nikmat saat kita melakukan akses menu di handphone. Walaupun jujur untuk menambah flash menu sangat sulit untuk dilakukan pada saat ini, sebab harus membaca file sistem dari handphone kita.
5.Backup phonebook to memory card.
Backup ini dilakukan dengan sungguh sangat sangat cepat sekali, tidak sampai satu menit maka 250 phonebook akan terbackup di memory card. Sungguh hal yang sangat penting bagi kita bukan?
6.phonebook hingga 1000 nama dan 2500 nomor.
Sebenernya ini sudah banyak di handphone yang lain di pasaran indonesia, namun ini sungguh enak aja klo di sony ericsson, sebab ada banyak data dan info yang bisa kita masukkan kedalam satu buah nama. Coba dan liat sendiri bedanya, selain itu anda bisa merasakan nikmatnya sinkronisasi antara phonebook dan calendar untuk tanggal lahirnya, sungguh sangat membantu dan user friendly banget.
7.Timeline View.
Merupakan hal baru bagi handphone, sebab kita dapat melihat tampilan gambar yang ada di folder camera album secara timeline. Yang kurang lebih artinya kita dapat melihat tampilan dengan penggolongan berdasarkan waktu pengambilan gambar. Walaupun tidak begitu user friendly, namun harus diakui klo ini sungguh terobosan yang bagus bagi sony ericsson. Entah, apakah pada handphone lain fasilitas seperti ini sudah ada atau belum.
Yah, begitulah setidaknya apa yang aku nikmati di handphone yang baru ini… paling ga klo mo ganti lagi, aku harus cari yang lebih dari itu!!!! semisal lock sms. Klo buat nonton TV, ga banget deh…. sayang banget klo handphone dipake buat nonton TV, apalagi acaranya cuman sinetron doanksSSSSS ga mutu banget!!!!!! mendingan TV mobile huehehehehehe…. 3G get loch!!!! nonton
serial di amrik juga bisa!!!!!!@!@#!@!#

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: