Groovy tugu… Now is very…very…bad!


Hari ini memang benar-benar kacau! Gimana nggak, ngenet jam 8 sampe jam 10 eh gag taunya data hasil donlot termasuk one piece manga yg sangat ku nantikan kehadirannya semuanya corrupt! Hasil donlot yg berupa file zip gag bisa di ekstrak! Kejadian ini terjadi di warnet gantar drive jalan sarjito.
Karena ada janji mbeliin komputer sama sepupuku, maka donlot ulang tertunda! Donlot kedua ku pilih warnet groovy tugu di jalan am sangaji.
Ternyata donlot disini malah parah banged, gw mulai ngenet jam 4 sore. Baru mbuka indoakatsuki.us dan gmail di firefox dan YM, komputer langsung hang! Kata operatornya di restart aja mas…
‘asem iki, mana dah kena 1000 lg!’
Gag sampe disitu kasusnya, setelah mulai donlot kecepatan donlotnya sungguh menakjubkan! Buat warnet yg berani masang iklan 2048kbps. Gimana gag hebat, wong donlot kok cuma dapet 1kbps! Itu aja kadang mati! Alias loss conection! Sehingga donlot yg cuma 3mb sampe 2jam-tertulis di donlot manager-
Asal tau aja, aku dah akses ini sebagai member groovy! Dan saat aku tanya, jawabannya adalah ini kecepatan akses yg normal kok. Padahal pas dulu pertama kali buka nih warnet, donlot bisa sampe 150kbps! Donlot anime naruto cuma 10menit! Sekarang … Huh payah deh!
Dan daripada tambah emosi, maka pada menit ke 24 ku putus kan untuk keluar!
Perjuangan untuk mendonlot one piece terus ku lanjutkan menuju warnet yg lainnya. Alhamdulillah akhirnya di warnet ini(sunny.net) semua bisa ku donlot.

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: