Puas… One piece 503


Akhirnya selesai juga mbaca one piece chapter 503, keren banged lah pokoke. Gag sia-sia ternyata bolak-balik perjuangan ku di antara warnet2 jogja.
Kayaknya cerita selanjutnya akan terungkap initial ‘D’ di keluarga luffy. Juga akan terbuka tabir tentang topi yg di pakai luffy! Hah, kecerdikan oda untuk memunculkan karakter baru seperti rayleigh ini memang membuat one piece kembali menarik untuk di ikuti kembali!
Jadi gag sabar nunggu chapter 504.
* Oia, naruto 404 dan bleach -98 juga baru memasuki masa climax nih.

About asyhadione

jusT an Ordinary man

2 responses to “Puas… One piece 503”

  1. touranku says :

    one piece mulu nurbleach kan lage seru2nya tuh😄

  2. Asyhadi tea... says :

    Hah… Iya juga sih.Tapi bleach terlalu dewasa buat saya.Saya kan masih under 21.Wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: