Test case from Israel

Ya…. ini adalah test case dari Israel, kenapa?
Karena ini merupakan test bagi presiden baru Amerika di Mr. Barrack Obama -yang selalu dipuji dan dibanggakan oleh bangsa ini, hanya karena pernah tinggal di menteng!- apakah setelah terpilih dia akan membela kepentingan Zionis Israel atau tidak. Jadi apa test casenya? Nggak tanggung-tanggung! Israel melakukan pembantaian di tahun baru Islam, klo gag salah pada Sabtu, 28 Desember 2008 masehi!
Dan sampai sekarang ternyata si Obama masih saja diam, tak berkutik entah apa alasannya. Tapi satu hal, ini membuktikan bahwa Israel masih mendapat dukungan dan masih berkuasa di parlemen Amerika.
Tapi, apa test case yang dibuat Israel ini tidak hanya untuk Amerika… tapi juga untuk negara yang mayoritas islam. Bagaimana bisa pak SBY mendiamkan saja pada pasukan TNI yang diam diri di barak-barak, membiarkan para Polisi hanya berani berhadapan dengan mahasiswa dan rakyat miskin, pesawat-pesawat yang mahal dibeli hanya ada saat pameran kedirgantaraan saja dan menganggur di hanggar!!!! padahal di Palestina saudara-saudara kita dibantai dengan pesawat tempur yang bebas terbang diatas bumi Palestina.
Kemudian negara-negara yang mayoritas islam hanya menyerukan diadakannya konferensi tingkat tinggi, kemudian menyerukan pertemuan tingkat menteri luar negeri, berikutnya menyerukan pertemuan bersama… itulah kebiasaan mereka! Mereka berkumpul sekedar makan dan minum, setelah itu hasilnya hanyalah sebuah pernyataan mengecam kebiadaban Israel. Seolah-olah itulah hasil maksimal dan sebaik-baiknya jalan keluar dari perang pembantaian oleh Israel.
Saya pribadi berharap, pak SBY berkata “Wahai Israel, jika tak kau hentikan saat ini juga. Maka TNI dan Puluhan juta relawan warga Indonesia akan datang kepada anda! Hingga anda merasa tak mau tinggal dan hidup lagi dibumi ini.”

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. At-Taubah (9): 14

Renungkan apa yang telah dilakukan Israel dibawah ini.
Daftar Kebiadaban Israel

1. Pembantaian Yehida 1947: 13 Tewas.
2. Pembantaian Khisas 1947: 10 Tewas.
3. Pembantaian Qazaza 1947: 5 anak-anak Tewas.
4. Pembantaian Hotel Semirami 1948: 19 Tewas.
5. Pembantaian Naser al Din 1948: Sekelompok teroris Zionis berpakaian tentara arab menembaki penduduk kota yang meninggalkan rumahnya untuk menyambut mereka. Hanya 40 orang yang lolos dari pembunuhan ini, dan desa tersebut terhapus dari peta.
6. Pembantaian Tantura 1948: 200 Tewas.
7. Pembantaian masjid Dasmash 1948: 100 orang tewas. Sekitar 60.000 orang Palestina keluar dari negerinya, dan 350 orang lebih tewas dalam perjalanan karena keadaan kesehatan yang parah.
8. Pembantaian Dawayma 1948: 100 tewas. Sebagian besar yang terbunuh tengah berada di masjid untuk melakukan shalat Jum’at. Wanita-wanita Palestina diperkosa selama serangan ini, sementara rumah-rumahnya diledakkan dengan dinamit, padahal ada orang didalamnya.
9. Pembantaian Houla 1948: 85 tewas. Tentara Israel memaksa 85 orang untuk masuk ke dalam sebuah rumah, kemudian rumah itu dibakar. Setelah itu, sebagian besar warga yang merasa takut melarikan diri ke Beirut. Dari 12.000 penduduk asli Houla, hanya 1200 yang tersisa.
10. Pembantaian Salha 1948: 105 tewas. Setelah penduduk suatu desa dipaksa masuk ke masjid, orang-orang tersebut dibakar hingga tak seorang pun yang tersisa hidup-hidup.
11. Pembantaian Deir Yassin 9 April 1948: selama serangan ini wanita-wanita hamil dicabik perutnya dengan bayonet, hidup-hidup. Anggota tubuh korban dipotong-potong, lalu anak-anak dihantam dan diperkosa. Selama pembantaian Deir Yassin, 52 orang anak-anak disayat-sayat tubuhnya di depan mata ibunya, lalu mereka dibunuh, sedang kepalanya dipenggal. Lebih dari 60 orang wanita terbunuh lalu tubuh-tubuh mereka dipotong-potong. Lebih dari 280 warga Palestina syahid ditangan Zionis.
12. Pembantaian di Qibya 1953: 96 tewas. Sebagian besar mayat mengalami luka tembak di belakang kepala, dan banyak yang tanpa kepala. Bersama orang-orang yang tewas dibawah reruntuhan rumah mereka. Banyak wanita-wanita dan anak-anak tak berdosa yang juga dibunuh secara brutal.
13. Pembantaian Kafr Qasem 1956: 49 tewas.
14. Pembantaian Khan Yunis 1956: 275 tewas.
15. Pembantaian Gaza 1956: 60 tewas.
16. Pembantaian Fakhani 1981: 150 tewas.
17. Pembantaian Sabra dan Shatila, Lebanon 1982: Merenggut nyawa lebih dari 3.000 warga Palestina. Arsitek pembantaian itu adalah Ariel Sharon yang bekerja sama dengan kelompok Phalangis Kristen, Lebanon.(Sebagai catatan: setelah Perang 1967, Sharon menyebabkan 160.000 orang Palestina meninggalkan Yerussalem Timur dan menjadi pengungsi. Ketika Sharon menjadi penanggung jawab keamanan di jalur Gaza, 16.000 orang diusir untuk kedua kalinya.)
18. pembantaian di Masjid Aqsa 1990: 11 syahid dan 800 terluka.
19. Pembantaian di masjid Ibrahimi 1994: lebih dari 50 orang Islam tewas dan 300 orang luka-luka.
20. Pembantaian Qana 1996: 109 tewas. Pemandangan mengerikan karena pembantaian ini, termasuk anak-anak yang dipenggal kepalanya, tidak akan pernah terlupakan.
Pembantaian diatas hanyalah pembantaian ketika warga Palestina meninggalkan dalam hitungan hari! Padahal, setiap harinya selama puluhan tahun semenjak Inggris memberikan tanah bagi warga Israel, warga Palestina meninggalkan, terusir dari negerinya sendiri.

About asyhadione

jusT an Ordinary man

3 responses to “Test case from Israel”

  1. touranku says :

    kenapa Obama belum bertindak ?karena presiden-nya masih George Bush, Obama belom dilantik, setau saia Obama baru akan dilantik bulan Januari ini, gag tau tanggal berapa

  2. Asyhadi tea... says :

    Iya saya tau hal tsb. tp yg sy maksud dan sy harapkan adalah obama sbg presiden tpilih memberikan pernyataan apakah dia memihak islam dan bsikap adil atau sebalikny bsikap spti bush.untk itulah sy bri judul test case. apa obama mnunggu sampai dlantik dsaat muslim gaza sudah meninggal semua?!

  3. hyorinmaru says :

    Klo dia lakukan seperti harapan antum, wah bisa batal jadi Presiden.. :-DImpossible akh. Udah, drpd ngarepin dia, skrg mbahas aja Pres+Wapres kita yg juelas moeslim 100% (mestinya). Dan para petinggi serta decision maker di negara (mayoritas) muslim laen… Nah loh… ^^Antum mau jd Presiden RI berikutnya? Ane dukung…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: