terapi yang free, ya dikantor aja noor..

Ada kebiasaan baru yang sering kulakukan semenjak aku bekerja dikantor yang baru ini, hal yang menyenangkan juga menyehatkan… walaupun sebenarnya terpaksa kulakukan, karena kondisi perut yang semakin mancung karena mulai malas berolahraga…

waktu yang paling sering kupakai yang sebenernya ini gag boleh sih, adalah waktu pagi sekitar jam 8.30.. eh…eh… bentar tau gag sih terapi apaan yang saya maksud.. hehehehe sederhana banget tauk.. kek gini nih..

cuman jalan dari ujung ke ujung… paling lama kupakai sekitar 15 menitan.panjang track sekitar 10an meter, dan klo badan lagi ga fit.. berjalan dari ujung ke ujung terasa 100 meter…
SSAAAAKKITTT banget… hehehehe

tapi, klo lagi sehat.!! jangan tanya, disuruh lari atau push-up juga berani!!
sebenarnya ada 2 track untuk terapi ini, sayangnya track yg lain aku gag berani make! tajam sekali batunya..

waduhh… kantor dah mo tutup, pulang dulu ahhh… kapan2 lanjut lagi nulisnya…

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: