my facebook down….

pas buka pesbuk jam kerja kantor..sekitar jam 3 sore tanggal 23 juli 2010…wkwkwkwk ternyata facebook baru maintenance… what a wonderfull world…

About asyhadione

jusT an Ordinary man

2 responses to “my facebook down….”

  1. ekonugroho says :

    cek e-mail spam semuaemail benerannya cuma duayang satu email lamayang satu forwardan yang samangarep komentar buka friendsterloading, gue tinggal beserpas balik ngecek komputer kok lagi maintenance server————————–tu lyricnya saykoji. bedanya yang maintenance servernya Pesbuk. hehehe… berarti sama kayak mas Ali tuh… waktu tu dia juga nanya kok Pesbuknya gak bisa dibuka. padahal Pesbuk temen kantor saya bisa. hehehe….

  2. blame says :

    sekarang dah onlen lagi kuk… santae wae…gyahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: