not completely clear at all

Ternyata waktu sebulan ini berjalan dengan sangat cepatnya… setelah awal minggu digunakan sosialisasi ke BAPPEDA Lampung. Dilanjutkan dengan roadshow ke 14 kementrian sebagai simpul jaringan Infrastruktur Data Spasial Nasional. Minggu kedua juli hingga pertengahan minggu ketiga digunakan untuk melengkapi fitur dan atribut data spasial nasional, yang nantinya akan menjadi standar databae untuk pertukaran data.  Kemudian pada pertengahan minggu ketiga hingga minggu keempat digunakan untuk menghubungkan jaringan antara 14 kementrian dengan Bakosurtanal.
Proses ini yang paling melelahkan, berangkat pagi menuju jakarta dan pulang sampai rumah bisa jam 9 malam. Sebenarnya jika perjalanan lancar sih tidak masalah, hanya saja jakarta itu ga pernah lancar dan selalu macet, saat berangkat maupun pulangnya.
Pada keberangkatan menuju ke kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, pikiran saya melanglang buana dan kepala saya berkata:
“Kapan ya Rumah sakit tidak menjadi bisnis dan berubah menjadi pelayanan untuk masyarakat! Sehingga semua biaya bisa ditekandan semua lapisan masyarakat mendapat layanan yang sama dengan yang memiliki duit.”
berikut koleksi foto2 perjalanan kami…

Kementrian Dalam Negeri

LAPAN, lobi dan kantinnya…

Kementrian BudPar, potonya miring… ngeliatnya kudu miring juga ya…xixixi

BMKG, kawanku ada yang kerja disini juga… hehehe. Foto pertama untuk simulasi gempa dan dibawahnya untuk memantau gempa diseluruh dunia dan Indonesia tentunya…

Kalo yang atas melihat padatnya dan kotornya langit jakarta dari lantai 21 di gedung BudPar
s

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: