Hasil penasaran dari Blok M…

Beberapa hari mengikuti workshop di Hotel Ambhara, tepatnya 2 hari tanggal 5-6 Agustus 2010 kemarin. Setelah di lewati hari pertama dengan melelahkan karena perjalanan datang ditempuh selama 3 jam lebih, dilanjutkan dengan perjalanan pulang tersesat dijakarta… hahaha sehingga ditempuh sekitar 3.5 jam… padahal perjalanan dari cibinong ke jakarta, tapi sudah seperti ke Bandung saja!
Tapi bukan tentang ruwetnya transportasi dijakarta atau mengenai bagaimana aku tersesat dijakarta. Yang aku share kali ini, mengenai bagaimana aku gagal membeli tas untuk kegiatan mudik lebaran nanti. HEhehehe…. cerita berawal dari usai workshop di hotel ambhara, yang terletak di depan triple mall Blok M… juga tepat di depan terminal Blok M. Selesai workshop berencana untuk membeli Tas. Setelah berputar-putar Triple pusat belanja di Blok M, yaitu Blok M Square, Plaza Blok M dan mall Blok M akhirnya menemukan tas yang menarik dan pas.. sayang harganya mahal menurut kantong saiyah…. Yang pertama adalah tas Polo Classic, tas yang tebal dan besar.. didalamnya ada tempat khusus untuk laptop juga.. pas banget buat saya.. tapi setelah melihat harganya adalah Rp552.000,- wah..wah… gag kuat bro…. eh ada pelayannya dateng.. tenang mas itu masih diskon 50% kok jadi harganya menjadi Rp271.000,- saja! *hwaatt… ah masih mahal ah menurut saiyah…*
Tas Kedua juga Polo Classic, hanya saja model bisa digendong dan bisa menyamping… menarik sekali dan ukurannya juga ga gede2 banget namun didalamnya tetap disediakan tempat khusus untuk laptop *netbook kali yang lbh tepat* yang cukup besar untuk ukuran 13inchi. Sayang harganya masih diatas 200ribu… tepatnya kalo udah kena diskon sekitar 230an ribu… cukup membuat kantong saya kena kanker kalo saya beli… Saya pun memutuskan untuk mencari merek dagang lain, saya menuju ke WestPack.. dengan model yang hampir sama dengan Polo Classic, untuk WestPack dijual dengan harga 170rb dan 150rb… lumayan murah lah… jika dibandingkan dengan Polo Classic… tapi karena berharap masih ada yang lebih murah.. setelah berputar-putar keliling Blok M… saya batalkan untuk membeli… saya berpikir semoga aja dicibinong harganya bisa lebih murah.. apalagi hari minggu di pemda dekat rumah saya ada pasar kaget.. semoga aja harganya lebih murah… hehehehe
Dan hari minggu pun tiba, hehehe seperti biasa… lari pagi berangkat dari rumah jam 6 pagi! niatnya setelah lari pagi langsung nyari tas yang telah disurvei di Blok M kemarin… hehehehe borong brooo….. ini tas targetnya cekidot.
Setelah berputar-putar mengelilingi pemda untuk lari pagi dan berjalan sejauh sekitar 3Km… akhirnya menemukan juga lapak yang menjual tas yang sama dengan yang ada di Blok M. mau tau kondisi pemda pagi hari saat pasar kaget… ini dia poto2nya
Tenda-tenda putih, bukan tempat nikahan,,, tapi jual tanaman hias lho..
Biasanya kalo ada nonton bareng disiapin layar lebar 
ditengah lapangan utama pemda

dari yang maen bola, bulutangkis, voli, lari pagi..
tumpah ruah disini padahal ada arena lari diluarnya lho…ckckck
capek lari? naik andong aja… seru juga kok..
bingung nyari hiburan buat sikecil?
dipemda juga ada lho… murah meriah..
lebih baik jalan kaki atau naik sepeda…
Pemda macet total… jalan 2Km.. bisa 1 jam!
nyari lukisan yang elite, juga ada…
dari ratusan ribu sampai jutaan ada disini..
Dilapak itu tertulis diskon 20%, dalam hati wah PKL aja ngasih diskon.. murah banget berarti harganya niy… saya tanyakan harga kepada penjualnya, dah gag sabar pengen beli soalnya… dan… teng..tong… harganya berapa pak polo classic yg ini.. oh itu murah mas… Rp325.000,- itu sudah diskon 20% dan saya cuma ambil untung dikit mas… murah pokoknya kalo yang disini…*dlm hati waduhhh…* 
nah, klo westpack yg ini berapa klo itu 252rebo sama 195rebo… *gubrakkkkk…. gelo sia…*
Yang bener ajah, masak lebih murah di Mall dari pada di PKL!!! jiahhh… gimana mau bersaing kalo kek gini… harusnya kan lebih murah… mana PKL kan beli ntu Tas ga kena pajak kan harusnya…secara ga terdaftar di beacukai ntu PKL…
Jiahhh… kalo tau lebih murah di Blok M, kemarin gw beli disono aja dah….kalo udah begini terpaksa deh.. nyari lagi referensi yang jangan jalan ke jakarta.. males euy… kita telusuri mall-mall di pusat bogor… semangat…

About asyhadione

jusT an Ordinary man

4 responses to “Hasil penasaran dari Blok M…”

  1. casmadi says :

    kebanyakan review, kayak nyari jodoh aja😀

  2. blame says :

    biarin weeksss..

  3. Fathoni says :

    Hm.., kayaknya cm tipu-tipu yah intinya?Bilang ada diskon segini persen.., aslinya ya gak juga; dg kata lain, yg diklaim harga asli sebelum diskon itu boong, jadi "setelah" didiskon, ujung2nya (hampir) sama ama di tempat lain, malah bisa jadi lebih mahal. Weleh, hari gini masih nipu buat eksis?Awas loh, keburu mati tau rasa.. *ini ke mereka, bkn ke yg empunya blog, hehe*

  4. blame says :

    mendambakan ada pasar seperti zaman nabi dulu aku *pas mbaca sirah nabi.. maklum ga idup zaman itu sih* mungkin tanpa diskon dan nawar dah nyaman di hati ya… hehehehe ngarep.com='mengarap' lho..bukan 'didepan'

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: