Bingung – part 2

Sebuah ‘sentilan’ disenja hari…

Sana cepetan kamu nikah… biar ga sepi rumah ini dan ada yg nemenin ibu kalo siang… pengen punya cucu perempuan juga ibu ini,

Emang sih klo cuman nikah itu gampang, apalagi cowo.. ga perlu mikirin dana untuk acara pernikahan! pan pihak cewe yang mikir… tapi apa semudah itu menikah? betapa sulit mencari pendamping hidup yang benar-benar sebagai pendamping.

Saya yakin pihak cewe juga memikirkan hal yg sama dengan saya saat ini,

apa saya pantas untuknya, dan apakah dia pilihan tepat untuk saya

gampang kok, klo mo dapet pendamping yang pas di pengajian aja.. jangan nyari di diskotik! *ah apa iya*
banyak juga kok yang ketemu jodoh yang sebenar-benarnya di bis umum, ato di kereta api.. ato ada juga yang di kolam renang!
Tentu aku sangat berharap bisa menemukan pendamping hidup yang saat kutanyakan pertanyaan Umar bin Abdul Aziiz, dia menjawab layaknya Fatimah istri Umar bin Abdul Aziiz.
wahai istriku. pilih salah satu diantara dua hal ini. Kau memilih emas, berlian dan tahta sebagai pendampingmu ataukah aku sebagai pendamping hidupmu?

Apa jawabanmu?
Bingung – part 1

About asyhadione

jusT an Ordinary man

8 responses to “Bingung – part 2”

  1. Fathoni says :

    Wadoh, bingung lagee?!Ga perlu bingung lah bro… ^^vBtw, si ibu koq… frasenya bertentangan?Pingin punya cucu perempuan katanya? Oh, emang klo antum nikah _pasti_ dapetnya cucu perempuan? Nggak khan? Apa hubungan antara nikahnya antum ama _kepastian_ dapet cucu perempuan?Ato, katakanlah nggak pasti perempuan jg gak apa-apa, asal dapet cucu; nah tapi lagi-lagi, apakah klo seseorang nikah _pasti_ dapet anak? Nggak khan?Yah okelah gak dapet cucu, yang penting anaknya ga jadi jejaka/perawan tua dan dengan demikian aman dari "serangan" para tetangga yang kadang gak sensitip blas!Hehe… omongan ngawur ini akh; ojo digatekno!

  2. blame says :

    bingung ya mas? wkwkwk makany tak kasih judul part 2…ketemu calonnya aja blm mas..masih terus berdoa dan berharap.

  3. ekonugroho says :

    duoh… comment mas path nambah bingung… wkwkwkwk…

  4. blame says :

    kok lama ga updet blog mu ko?

  5. Doddy Abdurrahman says :

    @ Eko : itu komentar "Bingung part 0"Lebih awal bingung dari pada mas Noor.~ Semoga Alloh Shubhanahu wata'ala mudahkan jalanmu ~

  6. Fathoni says :

    @blame & ekonugroho:ane bilang "bingung" itu nanya ke Noor; jadi mksdnya gini klo ditulis panjang: "Lho, ente bingung lagi bro? Piye tho, ga usah bingung lah…" dst.Bukan ane yg bingung :-pTapi klo dpt calon asal luar pulau Jawa (yah NTB ato Sumatera gtu misal), baru tu bikin bingung haha… *devil_laugh*

  7. blame says :

    wah,,,mas fath ngarep tuh…xixixi

  8. ekonugroho says :

    @fath: hem… ya yang dah dapet calon… tapi bukan orang NTB ato Sumatra kan akh?? jadi gak bingung. saya kapan ya?? hehehe… ngarep.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: