Ada yang kurang di PEMDA Kab. Bogor

Hohohoho sempet2in update blog disela2 kejar setoran kerjaan…. klo anda ke situs tetangga yang ini pasti penasaran dan pengen berkunjung deh ke kota Bogor. Tapi taukah anda, ada yg kurang dari pemda Bogor itu.
Buat saya kekurangan itu sangat krusial buat saya, karena hal ini merupakan faktor yang sangat penting dalam hidup saya, hal itu adalah mengenai kebersihan tempat yang secara lebih fokus mengenai keberadaan tong sampah disepanjang jalan utama pemda Bogor.

Bayangkan, jalan besar itu sepanjang hampir 5KM tidak memiliki 1 pun tempat sampah!!!! dulu pernah ada 1 didekat kantor polisi dipertigaan dekat dengan gapura yang super megah… namun entah mengapa sekarang malah dihilangkan! mengecewakan untuk kota yang pernah meraih piala adipura. Dan yang lebih ngenesnya lagi sekarang ada tempat pembuangan sampah akhir didekat kantor Kesehatan! parah!!!! pernah iseng, katanya “gpp mas, cuma sementara soalnya ntar mau ditimbun karena mau dibangun bangunan perkantoran. ini sekalian untuk menutup kubangan yang besar…” 
Buat saya, kebersihan yang diwakili tong/tempat sampah adalah sangat penting. Tidak hanya untuk jalan utama pemda bogor, namun juga untuk semua tempat seharusnya disiapkan tempat sampah tersebut! Pemda bogor seharusnya memiliki perhatian lebih untuk hal ini, jangan hanya sibuk membangun mall dan rumah2 mewah disekitar pemda!
Saya adalah salah satu dari jutaan manusia yang peduli dengan kebersiha *sok2an. Saya lebih baik menyimpan bungkus makanan didalam kantong, dari pada membuang sampah sembarangan…  bayangkan jika selama dalam perjalanan saya tidak bisa menemukan tempat sampah… ya akhirnya membawa sampah sampe rumah…. dan baru buang dirumah…😦
h
Hayo para pegawai pemerintah daerah Kabupaten Bogor, sediakan untuk kami tempat sampah yang representatif
h

About asyhadione

jusT an Ordinary man

One response to “Ada yang kurang di PEMDA Kab. Bogor”

  1. yellashakti says :

    kebiasaan membuang sampah pada tempatnya mrip dengan saya ^^, saya pernah lewat pas lebaran hari H, sepanjang jalan dari ujung ke ujung penuh dengan sampah sisa bazar ramadhan, baru dibersihkan 2 hari kemudian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: