Cutiiii…….

Setelah 2 tahun bekerja, akhirnya tahun ini aku mengajukan cuti diakhir tahun. Harapannya ingin mengajak ibu berlibur ke kampung halaman.. sebuah hal tidak bisa aku lakukan libur idul fitri kemarin. Walaupun cuti ternyata tidak terlepas dari kerjaan kantor, banyak titipan dan oleh dari bos untuk dikerjakan… yang paling mendesak tentu rincian anggaran 2012 dan projek NSDI dengan JICA.

Satu hal yang menarik dari pengajua cuti disini adalah kemudahannya… *ya iyalah, wong banyak yg bolos ketimbang cuti*dibandingkan saat di swasta dulu. Sewaktu di swasta, cukup sulit mengajukan cuti,,, bos mesti banyak tanya berbagai alasan ngapain ngajuin cuti…ga sekadar masalah yg berhubungan dengan kantor tapi sampe ke masalah yg dikeluarga juga sering disangkut pautkan..
Dan ga sekedar itu, dulu sewaktu diswasta… walaupun jatah kita 6 hari misalnya dan kita mengajukan 6 hari mesti akan kena potong… mentok2nya setelah debat panjang lebar paling dapetnya 4 hari doang! hahaha parahhh… oia, ini terutama berlaku untuk yg ga punya jabatan alias pegawai rendahan kek saya ini…
Tapi disini, alhamdulillah yah.. cukup ketik satu halaman dan minta ttd atasan langsung di approve… untuk menghindari pertanyaan2 ditinggal aja dimejanya dan pergi alasan untuk meeting di pusat lain…hahahaha 
Daaaannn… taraaaa… pulang keruangan sudah mendapat surat cuti hingga tahun depan!! uhuuuyyy…..
Met berlibur panjang semuaaa…. itu ceritaku…apa ceritamu?
S

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: