be H[o]abits…

Ini kedua kalinya nulis tentang 10.000 jam…hahaha.
Dulu 10.000 jam itu saya dapat sewaktu membaca blog pak budi rahardjo yg salah seorang dosen IT di ITB, kemudian mendapat lagi petuah itu saat masuk kerja…ketemu salah satu kabid -kepala bidang- dikantor juga tentang 10.000 jam.

Dan terbaru mendapat kata 10.000 jam adalah usai subuhan tadi pagi… hahaha saat membaca buku karya Felix Y. Siauw. Jika 2 orang pertama 10.000 jam adalah jalan untuk menjadi Expertise, dan rasanya berat bgt untuk bisa mewujudkannya. Maka orang terakhir itu 10.000 jam adalah jalan untuk membentuk Habits.
Pada intinya memang sama, nantinya kita akan menjadi Expertise melalui Habits yang dibentuk selama 10.000 jam tadi🙂 hehehe
Dari 3 petuah itu… serasa mengingatkan diri bahwa saya harus bisa membentuk habits untuk expert dalam hal tertentu…. nah hal kecil yg ingin saya lakukan untuk menjadi Habits saat ini adalah “Saya ingin bisa membaca Qur’an dan Buku setelah Sholat Subuh setiap Harinya”
Bismillah semoga dari yg kecil bisa menjadi Habits yang lain🙂
“easy come easy go, everything that came with an instant will gone in an instant!, there is no such as ujug-ujug” ~ Felix Y. Siauw

About asyhadione

jusT an Ordinary man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: